Sari Buah Salak

Salah satu jenis buah salak yang pertama dikenal adalah salak pondoh, khas daerah Sleman Yogyakarta. Rasa manis dan kenyal daging buahnya pas di mulut. Menyegarkan dan tidak bikin eneg. Bahkan, tidak cukup dua, tetapi bisa 5 buah salak kita lahap. :D

Ternyata, buah salak tidak hanya dimakan langsung, tetapi bisa juga dibuat minuman, istilahnya sari buah salak. Apalagi kalau panen salaknya berlimpah, diversifikasi produk menjadi minuman ini merupakan solusi yang sangat bagus bagi para petani dan pengusaha minuman umkm, khususnya yang berada di Yogyakarta.

Produk olahan sari buah salak yang merupakan ekstrak dari buah salak yang tidak mengalami proses fermentasi dan penambahan CO2 (karbondioksida). Selain praktis, manfaat buah salak antara lain: mempunyai kandungan serat yang tinggi dan dapat mengobati berbagai penyakit, di antaranya betakaroten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. Dapat juga digunakan sebagai obat diare. Selain itu, di dalam sebuah salak juga mengandung vitamin C.

Salah satu merk minuman sari buah salak adalah PRAMINA. Dan, minuman ini lebih segar dinikmati dalam keadaan dingin.



Untuk delivery order, minimal order 10 dos, cocok untuk suguhan lebaran, arisan, dan oleh-oleh. 
Harga dos putih isi 24 cup= 32rb, dos cokelat isi 6 cup= 12rb.

Kontak (WA) : 08122799165
Alamat pembelian langsung: Jl.Munir,Serangan NG2/21 (depan SDN.SERANGAN/barat Taman Parkir Ngabean) Yogyakarta.

0 comments:

Post a Comment