Bakmi Jogja

Selain gudeg, jenis kuliner yang favorit di Jogja adalah bakmi. Ya, olahan bakmi yang digoreng maupun direbus/godog (Jawa). Dengan kuah kaldu ayam asli, olahan bumbunya bisa menjadi sangat sedap, dan selalu bikin ketagihan. Kalau pergi ke Jogja tidak mampir ke warung bakmi, rasanya ada yang kurang.

Nah, kalau sedang tidak atau ada kepentingan di Jogja bagaimana? Bagi yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, khususnya wilayah Jagakarsa tidak perlu khawatir, sudah ada yang namanya warung Bakmi Jogja Cahnem. Mulai buka pukul 17.00-habis. Lokasinya ada di Jl. Jeruk Jagakarsa, apabila turun di stasiun Lenteng Agung, cukup naik ojek, kurang dari 10 menit sudah sampai di lokasi. Kalau dari arah stasiun LA, Bakmi Cahnem berada di kanan jalan, tidak jauh dari pertigaan. Sebelah kanan bengkel motor.



Harganya juga tidak terlalu mahal. Sepiring bakmi rebus harganya 20 ribu. Bisa dibungkus apabila ingin dinikmati di rumah. Ada yang spesial, apabila masih ada, kita bisa minta ditambahkan potongan rebusan tulang ayam. Bheuh, nikmatnya sampai ke ubun-ubun. Apalagi makan bakmi rebusnya pas hujan turun, mantab jiwa, broooo....



Monggo, yang sudah tidak tahan langsung mampir saja! :D

0 comments:

Post a Comment